Rabu, 25 Juli 2012

HeRaN

     Setelah kemerdekaan yang dengan susah di capai oleh para pahlawan, kini malah muncul kekonyolan-kekonyolan yang di lakukan oleh masyarakat kita sendiri. Korupsi mengakar dari kalangan bawah hingga kalangan pejabat tinggi negara, namun itu adalah hal klasik yang telah sudah lama sekali bahkan terbilang akan terus terjadi hingga azab dari sang kuasa turun untuk menghentikannya.

    Hal yang lebih membuat kita mengelus2kan dada kita datang dari generasi muda kita yang terlibat pergaulan genk motor. apa tujuan mereka sebenarnya? mencari sensasikah?, hura-hura semata, atau justru segaja ingin menghancurkan negara yang telah merdeka ini dengan tingkah laku mereka. miris melihat keadaan negara ini yang sedang tertimpa bencana terus menerus namun mereka tak pernah ingin mengetahui apapun selain yang mereka tahu meraka adalah pahlawan di depan teman2 mereka sendiri, namun musuh bagi seluruh masyarakat dan aparat, dan entah bagaimana pemikiran mereka yang membentuk organisasi kalau hanya bertujuan menghancurkan, merusak dan menodai nama bangsa ini.

     Banyak hal positif yang masih bisa dilakukan jika ingin dilihat dan dikenal  oleh publik, dimana dengan kemampuan yang dimiliki akan lebih dikenal dengan nama dan citra yang baik bahkan penghargaan pun akan dapat di raih, bukan penghargaan berupa  sel penjara yang siap menjerat akibat ulah mereka sendiri.

     Penerapan pendidikan mental dan perilaku yang menyimpang yang berasal dari ligkungan adalah salah satu faktor kuat yang mendorong anggota genk motor ini yang notabenenya adalah masih anggota pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar